Sunday, February 27, 2011

Program Diet Yang Sehat

Program Diet Yang Sehat

Apakah Anda pernah bertanya, apa tips nutrisi terbaik, dan bagaimana untuk sukses menghilangkan berat badan tapi tetap sehat? Banyak sekali dijumpai artikel gizi di majalah dan buku yang membahas program diet yang sehat. Tapi bagaimana agar Anda tahu seperti apa program diet yang sehat terbaik bagi Anda? Ada tiga tips untuk memulai program penurunan berat badan Anda. Ini merupakan bagian dari seri yang akan mencapai target berat badan Anda dengan tujuan untuk menjaga kesehatan.
Tip 1
Jurnal. Atur kebiasaan anda setiap hari dalam pola makan, porsi atau ukuran, waktu Anda makan, bagaimana perasaan Anda secara emosional ketika makan (lapar, stres, bosan, lelah, dll), erobik yang Anda lakukan, pengukuran berat badan, dan target harian Anda. Ini sangat membantu Anda untuk tetap akuntabel dan Anda akan mengetahui kebiasaan Anda dan bagaimana perubahan dapat terjadi.
Tip 2
Keseimbangan. Sama seperti hal lainnya dalam kehidupan, Anda perlu masukan gizi seimbang. Jika Anda suka makan es krim, boleh saja Anda mengkonsumsi es krim (dalam porsi yang benar) misalnya dua kali seminggu. Hal ini dapat membuat Anda tetap memiliki makanan yang Anda suka, tetapi dibatasi. Dengan membiasakan mengkonsumsi es krim dalam dua kali seminggu, akan menyelamatkan beberapa kalori Anda, tetapi Anda masih tetap dapat menikmati makanan favorit Anda.
Tip 3
Bahan Bakar tubuh sepanjang hari. Kebiasaan makan banyak bisa diubah dengan mengurangi porsi makan secara teratur dan diganti dengan cemilan agar anda tidak merasa lapar. Kue harus mengandung yogurt rendah gula, keju dan biskuit, sereal kering dan campuran kacang, selai kacang atau keju cottage dengan buah segar, dan kombinasi yang mencakup karbohidrat dan protein sehat.
Mudah-mudahan tiga tips dari artikel program diet yang sehat ini dapat membantu Anda yang sedang menerapkan pola diet sehat.

0 komentar:

Post a Comment