Sunday, February 27, 2011

Program Diet Sehat

Program Diet Sehat Menjadi Mudah

Diet sehat secara sederhana bisa diartikan mengkonsumsi sedikit kalori dan membakar lebih banyak kalori dari yang Anda konsumsi. Ada begitu banyak program diet sehat di luar sana, tapi ada metode pilihan yang cukup sederhana. Dengan membiasakan diri lebih banyak makan buah dan sayuran. Memiliki berat badan ideal, membuat anda lebih percaya diri. Mudah-mudahan artikel ini dapat membantu Anda dalam program diet sehat.

Hindari kebiasaan meminum minuman ringan dan minuman berkarbonasi. Biasakan minum 7 sampai 8 gelas air sehari. Air sangat baik untuk proses pencernaan. Jika ingin makan makanan ringan, coba membeli makanan yang rendah lemak atau bebas lemak. Hindari makanan putih seperti roti putih, nasi putih, dan kentang. Sebuah alternatif yang baik untuk mengganti roti putih adalah roti gandum. Apabila Anda tipe orang yang suka makan makanan penutup setelah makan malam. Anda bisa membuat jus buah dengan yogurt tanpa lemak.
Jangan sampai Anda mengurangi aktifitas. Lakukan aktifitas Anda seperti biasanya. Anda bisa melakukan salah satu trik dari saya, misalnya parkirkan kendaraan Anda lebih jauh ketika akan bekerja sehingga Anda bisa berjalan lebih jauh. Anda bisa melakukan erobik selama 30 menit dalam jangka waktu 3 hari seminggu. Anda juga bisa melakukan jogging selama 30 menit dalam satu hari. Mungkin ini sedikit menakutkan bagi Anda, tapi percayalah dan silahkan lakukan saja untuk program diet sehat Anda yang mudah dan dapat dilakukan oleh siapapun.
Baca Artikel Lain Tentang : Nutrisi Diet

0 komentar:

Post a Comment